haliuuuuu temen2...
akhirnya ak ada wktu buat ngurusin blogku..hehehe
eh sebelumnya ak mau memperkenalkan diri dulu...
sebab kt orang2 kl tak kenal maka tak sayang..hehehe

Nama :

Nmaku Tidy Giwangkara Dyaksa. Mnurutku nama ini mempunyai arti yg dalem bgt ( laut kaliii daleeem ! ). Tidy itu adalah gabungan nama dari ortu aku dan itu sebagai bukti kl ak emng anak mereka. Giwangkara berarti matahari, ortuku berharap apbila ak besar nanti ak bisa menjadi matahari bagi seluruh umat manusia di dunia ( hahahahaha !! ). Yang terakhir adalah Dyaksa, itu berarti cendekiawan. Cendekiawan yg bijaksana, alim, pintar dan mapu menjadi teladan bagi yang lainnya. Aku berterima kasih kepada ortuku karena memberi nama yg begitu indah dan agung menurutku. Aku berusaha buat merealisasikan nama itu menjadi sebuah kenyataan.
Satu lagi... I LOVE U MOM AND DAD..

Alamat :

Aku tinggal di sebuah rumah mungil yang sangat nyaman di perumahan RC Palur Karanganyar Solo Jawa Tengah. Ini surgaku !!! ahahahhaah...karena dirumah aku bisa menangis, tertawa, makan, minum, pokoknya apa aj deh tnpa ada yg melarang. Rumahku catnya pink ( Wow..so cute ! ), punya 3 buah kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kebun belakang yang sekrang berfungsi sbgai bengkel, 1 garasi, 1 teras, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Yah, walaupun g mewah tp tetep itu surgaku !!!

TTL :

Aku lahir pada 15 Oktober 1989 di rumah sakit Dr Oen Kandangsapi Surakarta pada jam 12 malem. Bobotku waktu itu 3,5 kg ( lumayan berat ya ?? ).

Pendidikan :

Ak mngecap pendidikan formal pertama kali di TK Aisyah 3 Perumnas. Distu ak tumbuh jd anak yg gendut, Putih, cuakep, dan pendiem. Setelah lulus TK, ak melanjutkan ke SD.N Ngringo 9 Palur. Waktu ak SD ga ad hal yg istimewa yg bisa aku share dengan kalian. After graduate from there, i accepted in SLTP. N 8 Surakarta ( Horeeeeee,,, g ndeso lagii ! ). Di sini utk pertama kalinya ak mengenal cinta ( Ciiiiiiiieeeeeeeeeeeeeee ...). Ak kenal dengan seorang gadis yg sangat spesial buatku, tp sayang hubungan kami tidak langgeng . Tamat dari sana, aku meneruskan ke SMA.N 5 Surakrta. Sayang, masa SMAku tidak seindah kayak lagu2 di tipi. Aku berubah mnjadi anak yg nakal, sedikit liar, dan kurang ajar ama ortu. Lambat laun ak sadar dengan kelakuanku dan coba untk berubah tp itu tdk mudah..bnyk bgt halangannya. Setelah 3 tahun di SMA, ak lulus dengan nilai yg cukup memuaskan. Thanks God !
Sekarang aku lagi mengenyam pendidikan di bangku kuliah Sastra Inggris UNS ( Universitas Sebelas Maret ) Surakarta. Aku berharap dapat lulus tepat waktu, nilai baik, dapat kerjaan yg layak dan yg terpenting ak bisa membahagiakan ortuku. AMIN.

About me :
Ak sebenarnya sama seperti orang pd umumnya. Punya tangan, kaki, mulut, dsb.
Ciri2 yg menonjol adalah gendut, item, kriting, dan cupu.

Aku orangnya moody banget. Terkadang ak bisa ketawa ngakak kayak orang gila tp tiba2 bisa berubah jd orang yg menyebalkan bgt..
Ak g taw knp..tp yah, It's me...

ak merasa seperti punya 2 kepribadian yg berbeda..
Terkadang ak jdi Giwang yg suka lagu melayu, pop, pokokny yg mendayu2 tp terkadang ak bia jd Giwang yg suka lagu gothic, metal, dan bahkan mungkin black metal...
wew??? amat membingungkan...

Ak juga suka berkhayal...berkhayal punya pacar, berkhayal punya mobil bagus, berkhayal punya motor bagus...eh,,bukan berarti aku g bersyukur ama yg diberikan Tuhan ke ak lho,,berkhayal kn boleh...g bayar lg....hehehe

apalagi y???
Oy...ak bersyukur bgt ama Tuhan ketika ak diberi " kemampuan ",,,, dgn " kemampuan " it ak jd bisa bnyk membntu orang yg ad disekitarku.... ak berharap bisa terus mempunyai " kemampuan " ini........

I LOVE BLACK...
it pasti...
apalagi sekarang ak lg tergila - gila ama aliran Gothic...
Eittzz bukan berarti ak pemuja setan lho...
mlah ak berusaha menghilangkan stigma dan anggapan bahwa aliran gothic itu adalah Satanisme..
Melalui blogku ini...ak ingn menyampaikan bhwa tidak semua orang gothic itu pemuja setan atau satanisme..walaupun ad jg yg seperti itu...tp sekali lg TIDAK SEMUA !
ak kagum ama Gothic karena Fashionnya, Life Stylenya, dan gaya bermusiknya..
pokoknya kereeeennn dehhh ! ( malah promosi )

Ak suka menulis cerpen walaupn msih dalam tahapan pemula..
cerpen2ku terpengaruh oleh penulis Novel Hilman...
dia adalah penulis novel2 gokil kayak Lupus, Vladd, Olga dan Keluarga Hantu..
ak kagum dengan cara dia mengungkapkan keadaan yg ada sekarang ini...
dia bs mmbungkus kritikan dengan lelucon yg segar...
gaya bicaranya santai, apa adanya dan gampang dimengerti...
I LOVE HIS NoVEL...

Ummm...mungkin ini dulu yg bisa ak bagi dengan kalian,..
kpn2 bila ada waktu dan kesempatan kita sambung lgi...
apabila ada pertanyaan, silahkan hubungi saya lewat blog ini..
tp balesnya agak lama....
coz ak orangnya paling males suruh buka komputer..
hehehehehehehe....
Di Blog ini juga, kamu nantinya bisa membaca beberapa hasil karya cerpenku...
Plisss give Comment y...
Menurut buku yg saya bca : orang yg bijaksana adalh orag yg menerima kritikan dan masukan dari orang lain..
karena ak pingin jd orang yg bijak,,maka saya mengikuti buku tersebut...
maksih telah membca blog saya ya!!!

0 komentar: